Kamis, 05 April 2012

CFHI diterbitkan di dalam Bab tentang etika dalam Pilihan-pilihan Kesehatan Menyeluruh

OxfordHandbookofNeuroethics
 ntroduction
CFHI senang untuk mengumumkan publikasi Oxford Handbook of Neuroethics, dengan satu bab di etika kesehatan menyeluruh ditulis bersama oleh CFHI.

Deskripsi

San Francisco 22 November, 2011 – Global Health Ethics kembali dalam garis depan diskusi dengan bab Oxford Handbook of Neuroethics yang baru-baru ini menerbitkan menekankan hubungan biomedis, kesehatan publik dan klinis etika dalam global komunitas akademik dan medis. Child family Health International (CFHI) Evaleen Jones M.D., Jessica Evert M.D., Scott Loeliger M.D., dan Steve Schmidbauer ditulis bersama bab di pentingnya mendirikan dan mendukung satu kerangka etis untuk program-program kesehatan menyeluruh pendidikan.

Dengan meningkatnya minat dalam kesehatan menyeluruh pengalaman antara komunitas akademik dan medis , ada keprihatinan sejati mengenai ekuitas, keadilan, dan ketahanan dalam komunitas-komunitas kurang khidmat. Bab CFHI mendiskusikan kewarganegaraan global melalui kerangka yang bertanggung jawab secara sosial menciptakan pengalaman pendidikan kesehatan menyeluruh positif bagi siswa dan tuan rumah komunitas-komunitas, menghubungkan murid-murid dengan profesional-profesional kesehatan lokal dan melalui investasi-investasi langsung dalam komunitas lokal proyek berbasis.

Baca CFHI penuh keterangan pers tentang publikasi.

Baca ethics Chapter Kesehatan Menyeluruh CFHI.

Mempelajari mengenai 20+ Global Health Programs CFHI dalam 5 Countries.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar