Kamis, 05 April 2012

Meratakan jalan kepada Kesehatan Mental Baik


Saya telah memperhatikan yang kebanyakan dari pos-pos di sini di The Health Blog difokuskan kesehatan jasmani. Ketika mengarahkan untuk sebuah gaya hidup sehat yang akan menghasilkan badan sehat memang penting, saya rasa kita kadang-kadang gagal menekankan pentingnya memiliki kesehatan mental baik.

Kesehatan mental baik tidak hanya bebas dari macam-macam penyakit mental yang akan membutuhkan anda berobat ke doktor. Sebaliknya, anda dapat melihat itu seperti yang memilikikemampuan menikmati kehidupan, dan menciptakan neraca antara aktivitas-aktivitas mahluk hidup dan upaya-upaya mencapai kegembiraan psikologis.” Singkatnya, ia ini penting karena ia adalah satu prasyarat untuk mampu hidup hidup anda untuk sepenuhnya.

Hanya karena anda peraih kesuksesan tidak berarti bahwa anda telah kedengaran kesehatan mental. Memang, kita hanya perlu melihat jumlah orang terkenal dalam sejarah yang telah mengambil kehidupan mereka atau hidup kehidupan mereka dalam satu siklus merusak untuk tahu bahwa ia tidak tentang keberhasilan. Ia juga tidak semestinya mengikut yang berada dalam satu kondisi fisik baik akan menghasilkan kesehatan mental baik, meskipun kita tahu yang pantas apakah membantu. Jadi jika ini adalah kasus, lalu bagaimana apakah anda melarikan diri dari genggaman problem psikologis yang boleh menghantui anda? Bagaimana anda tinggal secara mental pantas?

Saya mungkin tidak praktisi medis tetapi saya sungguh-sungguh percaya bahwa ia mulai dengan mendidik diri anda. Sementara adalah benar yang orang dengan problem psikologis parah dan macam-macam penyakit mental mungkin tidak mampu menghadapi itu di mereka sendiri dan perlu bantuan profesional, sisa populasi dapat mengurusi kesehatan mental mereka oleh kebiasaan-kebiasaan mengembangkan yang akan dengan perlahan-lahan membangun kegembiraan anda, persis seperti binaragawan apakah mendapatkan otot-otot. Tetapi untuk mampu mengembangkan apa mereka kebiasaan-kebiasaan adalah, anda kebutuhan pertama memikirkan apa mereka, teknik-teknik anda dapat menggunakan, dan yang mana mereka berlaku kau. Anda perlu untuk mendidik diri anda.

Merasa turun hari ini? Jangan menyikat ia lagi. Sampai akar hal-hal dan awal menjaga kesehatan mental anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar